Gabung dengan Victoria Secret, Gigi Hadid Menangis

Senin, 02 November 2015 - 12:25 WIB
Gabung dengan Victoria...
Gabung dengan Victoria Secret, Gigi Hadid Menangis
A A A
LONDON - Model ternama, Gigi Hadid, resmi tampil di Victoria's Secret Show. Bergabungnya Gigi dalam pagelaran busana bergengsi tersebut, merupakan sebuah prestasi baginya. Pasalnya, untuk bergabung dalam Victoria's Secret Show tidaklah mudah.

Bahkan, banyak model yang melakukan apapun untuk tampil di pagelaran yang akan digelar pada 9-10 November 2015 itu. Namun, dengan bakat dan pesonanya, kekasih Joe Jonas ini berhasil menjadi bidadari di Victoria's Secret Show.

Dilansir dari Daily Mail, kabar bahagia ini datang pertama kali melalui akun Instagram resmi Victoria's Secret. Dalam sebuah video yang diunggah, terlihat Gigi tengah menjalani casting.

Wanita berdarah Palestina Belanda itu terlihat luwes saat berjalan dan berpose. Dengan menggunakan bra dan celana pendek berwarna hitam, Gigi memamerkan keseksian tubuhnya. Sementara itu, Gigi membiarkan rambutnya ditata alami.

Video tersebut juga memperlihatkan ketika chief marketing officer, Ed Razak, mengumumkan Gigi resmi bergabung dengan Victoria Secret. Tak kuasa menahan kebahagiaannya, dia langsung menangis dan berkata "benarkah?," papar Gigi.

Bergabungnya Gigi bersama Victoria Secret, membuatnya bersanding bersama beberapa model cantik lainnya, seperti Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, dan Adriana Lima.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)